5.04.2008

Senin 05 Mei 2008

Hari ini senin 5 April 2008 anak-anak SMA PGRI 1 Amlapura Mengikuti Ujian Sekolah yang serentak dilaksanakan di kabupaten Karangasem Khususnya, Saya sebagai mahasiswa magang D3TKJ kabupaten Karangasem yang ditempatkan di SMA PGRI 1 Amlapura, biasanya saya masuk siang tapi sekarang karena para murid mengikuti Ujian sekolah :xmaka saya hari ini masuk pagi dan sorenya tidak ada siswa yang masuk
kegiatan yang saya dapatkan hari ini berupa membuat Piagam untuk Murid yang berprestasi di tingkat kabupaten dan kecamatan, saya dimintai tolong oleh bendahar siang untuk membuat data siswa sore yang belum bayar spp disuruh seh waktu kemarin sabtu tapi dah sore lagian lelah banget sehabis bersih-bersih di lab Internet sekolah tempat aku magang
eh ada cerita lagi neh Kepala sekolah ditempat aku magang sangat semangat memberi semangat tadi pagi sebelum Ujian sekolah dimulai, para murid kelas XII dikumpulkan sebelum memulai ujian trus kepala sekolah memberikan semangat kepada anak kelas XII
katanya HIDUP PGRI..............!!!!!!!!!!!!:O :O :O :O

Template by : komangagus.blogspot.com
-
- Trik-Tips Blog